Plaza Mebel Mall SKA Bertabur Diskon

Kamis, 09 Januari 2020 - 12:32:00 WIB

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Jika saat ini anda sedang mencari furniture untuk keperluan rumah, bisa langsung datang ke Pameran Plaza Mebel Furniture Center yang digelar di Mal SKA, Pekanbaru.

Karena hingga tanggal 12 Januari 2020 mendatang, Plaza Mebel memberikan banyak diskon menarik di pameran yang digelar di Mal SKA tersebut.

"Kita banyak menampilkan berbagai furniture dari Plaza Mebel. Seperti ada lemari pakaian dua pintu, meja makan, sofa dan lain sebagainya," ujar Sales Support Plaza Mebel, Tini.

Ia mengatakan, pada pameran ini pihaknya memberikan promo menarik yaitu diskon hingga 60 persen.

"Kita ambil contoh salah satu produk meja makan ada diskon hingga 50 persen. Harga asli meja tersebut adalah Rp8.999.000 dengan diskon 50 persen, maka pembeli cukup membayar Rp4.499.000," jelasnya.

Untuk salah satu spring bed, Plaza Mebel juga memberikan diskon 40 persen + 10 persen + 5 persen. Cukup membeli satu spring bed, pembeli mendapatkan free bed set.

“Spring bed yang ini harga aslinya Rp42.575.000 setelah didiskon jadi Rp14.735.000, sudah gratis dipan," tutur Tini.

"Selain itu banyak diskon menarik untuk produk lainnya," imbuhnya.

Tini menjelaskan khusus pembelian di pameran tersebut, selain mendapatkan promo potongan harga, pembeli juga akan mendapatkan promo cicilan 0 persen.

"Dalam pameran ini, kita juga memamerkan produk-produk terbaru Plaza Mebel seperti sofa lengkap dengan mejanya," tukasnya.*